Sabtu, 30 Maret 2013

Elegi Kisah Kita

Assalamualaikum :)
Hari ini saya coba membersihkan kamar saya yang kayak kapal Titanic yang pecah nabrak es di atlantik utara *L. Saya tiba tiba menemukan beberapa buku catatan dan kemudian iseng iseng mambacanya (walaupun tidak semua dapat terbaca *lho). Salah satunya buku catatan bahasa indonesia kelas XI,yang salah satu dari sedikit isinya (ketauan jarang nyatat) adalah tugas membuat puisi. Dan inilah puisinya
(maaf kalo rada 4L4Y)


ELEGI KISAH KITA

"Takkan mungkin aku begitu
Menari di atas luka hatimu
Meskipun badai fitnah kian menderu
Percayalah,aku tidak begitu

Aku bukan mereka
Yang kuasa menorehkan luka
Yang tega membuatmu tersiksa
Yang menukar cinta dengan tahta

Aku masih disini
Menemanimu merangkai hati
Meskipun kau bermandi caci
Percayalah,aku ada disisi

Ya,aku bukan mereka
Yang bangga dengan mendua
Meskipun akan menjadi nista
Aku bertahan dalam elegi kisah kita"


Sekian puisi dari saya,mohon dimaklumi kalau berkesan romantis gagal :D
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar