Senin, 18 Maret 2013

About me

Assalamualaikum para pembaca setia *emang ada?lupakan!*
Hey hey hey,setelah bosan dengan postingan yang cuma nyontek (red:kopas) kali ini saya ingin membuat tulisan hasil karya saya sendiri.
Dan postingan saya kali ini tentaaaangggg*jreng jeng jeng jeng*
SAYA SENDIRI
saya sendiri?yup, kata pepatah " tak kenal maka tak sayang" kan? *ciee*. Well,izinkan saya untuk mulai memperkenalkan diri saya *ehm ehm*. Saya Rio Restu Priambodo,biasa dipanggil rio (kata "rio" disini nggak ada hubungannya dengan
gambar burung dihalaman ini) atau kakario (panggilan beberapa anak angkatan 6,meskipun saya mungkin lebih muda daipada mereka) lahir di banyuwangi 06 februari 1996.Saya laki-laki *nggakKW*. Saya seorang siswa di SMAN Model Terpadu Madani, Member of 6thBatch Family dengan moto yang mulai akrab ditelinga akhir akhir ini yaitu "Kita adalah Keluarga" yang dicetuskan oleh bro Alan *lupakankalonggakenal*. Saya 80% melankolis pleghmatis (hasil tes mandiri),punya minat yang besar terhadap biologi,matematika,musik jazz,dan segala hal yang berhubungan dengan makanan *dokomemang*. Sekarang saya duduk di bangku kamar saya kelas 12 dan sedang bersiap menghadapi ujian nasional,semoga lulus,masuk PTN*semoga UGM*,program studi pendidikan dokter*amin*,lulus,jadi dokter,nikah *lho kok kejauhan*.
Well,karena postingan ini mulai ngaco,mending udahan aja sampai disini :))
Wassalamualaikum

5 komentar: